Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

Beranda arrow Mahasiswa & Alumni arrow Alumni Program Sarjana
Alumni Program Sarjana
Previous month Previous day Next day Next month
See by year See by month See by week See Today Search Jump to month
Sidang Tugas Akhir Ari Septian
Senin, Januari 21 2008, 07:00 - 08:00 by  Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya Hits : 3438

Sidang Tugas Akhir

Ari Septian
G54103017

Dosen Pembimbing

Dr. Ir. Budi Suharjo, MS.
Dr. Ir. I Gusti Putu Purnaba, DEA.

Dosen Penguji Ir. Retno Budiarti, MS.

Memprediksi Minat Konsumen Shampo dalam Berpindah Merek dengan Menggunakan Analisis Regresi Logistik dan Multivariate Adaptive Regression Splines (MARS)

Kepuasan Pelanggan tidak selalu memberikan jaminan bahwa komsumen akan loyal terhadap produk yang digunakan. Walaupun konsumen sudah sangat puas terhadap kualitas produk/jasa ternyata masih banyak yang berpindah ke merek lain. Untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh bagi minat konsumen dalam berpindah merek dan membangun model prediksinya dapat dilakukan dengan analisis regresi. Dalam karya ilmiah ini digunakan dua analisis regresi yaitu regresi logistik dan Multivariate Adaptive Regression Splines (MARS). Berdasarkan hasil analisis yang digunakan model prediksi MARS lebih sesuai daripada model prediksi regresi logistik. Pada hasil Analisis MARS, Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berpindah merek adalah usia, jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, status perkawinan, agama, jumlah merek, dan tingkat pendapatan.

Back

JEvents v1.4.2   Copyright © 2006-2007

Random Quotes

Cinta itu indah, tetapi tidak selamanya keindahan itu mengandung cinta.

anonim