Sidang Tugas Akhir Devi Angraini |
|
From Rabu, Maret 26 2014 To Kamis, Januari 01 1970 Every day |
by
Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
|
Hits : 2053 |
|
Sidang Tugas Akhir
Devi Angraini g54070048
Analisis Pangsa Pasar Minuman Teh Botol Sosro Terhadap Brand Switching dengan Metode Markov Chain
Pertumbuhan ekonomi dalam era globalisasi menuntut setiap perusahaan baik yang bergerak dalam bidang industri maupun jasa mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Salah satunya adalah industri minuman ringan. Jenis minuman ringan yang cukup dikenal di Indonesia adalah minuman teh dalam kemasan yang hingga saat ini banyak dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Teh Botol Sosro sebagai market leader teh siap minum dalam kemasan di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya para pesaing diantaranya Frestea, Fruit tea, Teh Kotak, dan lainnya. Oleh karena itu PT. Sinar Sosro perlu memprediksi pangsa pasar produknya dan merancang strategi pemasaran agar konsumen tetap melakukan keputusan pembelian terhadap teh siap minum dalam kemasan merek Teh Botol Sosro.
Suatu perusahaan dapat memprediksi pangsa pasar produknya dengan menggunakan metode Markov Chain. |