Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Penentuan Nilai Opsi Barrier Menggunakan Model Binomial Studi Kasus: PT Bank Central Asia Tbk
Jenis : Skripsi
Penulis : Ode Kustriani Atmaja
NRP : g54120073
Tanggal Lulus : 16 August 2016
Tanggal Seminar : 25 April 2016 11:00
Tanggal Sidang :
Pembimbing : Dr. Donny Citra Lesmana, S.Si., M.Fin.Math.
Ruhiyat, M.Si, M.Act.Sc.

Ringkasan : Dalam bidang keuangan, investasi merupakan suatu hal yang tidak asing lagi. Banyak orang menghimpun dana yang mereka miliki untuk mendapatkan keuntungan di masa mendatang. Investasi merupakan komitmen sejumlah dana atau sumber dana lainnya yang dilakukan pada saat ini dengan tujuan memperoleh keuntungan di masa yang akan datang. Salah satu investasi yang sedang populer saat ini adalah investasi di pasar modal. Pasar modal merupakan pasar yang memperjualbelikan instrumen-instrumen keuangan antara lain, saham, obligasi, warrant dan berbagai produk derivatif seperti opsi dan kontrak berjangka. Pembahasan karya ilmiah ini difokuskan pada salah satu cara menentukan nilai opsi. Opsi adalah suatu jenis kontrak antara dua pihak. Satu pihak memberi hak kepada pihak lain untuk menjual atau membeli aset tertentu pada harga dan periode tertentu.

Random Quotes

Untuk mengerti pribadi seseorang, mengertilah tentang masa lalunya. Demikian pula halnya jika ingin menyelami kerpibadian suatu bangsa.

anonim