Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Analisis Kestabilan pada Dua Model Vaksinasi Polio
Jenis : Skripsi
Penulis : Susanti
NRP : G05499018
Tanggal Lulus : 01 January 1970
Tanggal Seminar : 10 December 2003 13:00
Tanggal Sidang : 07 January 2004 14:00
Pembimbing : Drs. Ali Kusnanto, M.Si.
Dra. Annis Diniati Raksanagara, M.Si.

Ringkasan : Dua model veksinasi polio, OPV dan IPV, yang disajikan dalam bentuk persamaan diferensial biasa inimembahas dan menganalisis sistem persamaan model OPV dan IPV bagi transmisi infeksi danvaksinasi polio. Kemudian model tersebutakan menghasilkan titik tetap dengan berbagai kondisi kestabilan yang harus dipenuhi pada setiap titik tetap yang ada. Pada masing-masing model terdapat cakupan vaksinasi p dan cakupan kritis vaksinasi p*. perbandingan antara p dan p* dapat mempengaruhi kondisi kestabilan.Pada model OPV, terdapat dua titik tetap tak terinfeksi virus liar dan satu titik tetap terinveksi virus liar. Sedangkan pada model IPV, terdapat dua titik tetap, yaitu titik tetap tak terinfeksi virus dan titik tetap terinfeksi virus. Dari hasil dan pembahasan yang telah dilakukan didapatkan kesimpulan bahwa cakupan vaksinasi model IPV lebih besar dibandingkan model OPV yang berarti bahwa vaksinasi model IPV lebih baik dibandingkan model IPV dalam pemberantasan polio nantinya.

Random Quotes

Budi orang baik ditandai dengan 3 ciri : 1. Menyambung persahabatan. 2. Memaafkan orang yang berbuat jahat. 3. Menolong orang yang tidak suka memberi pertolongan.

anonim