Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

Beranda arrow Akademik arrow S-1 Matematika arrow Karya Ilmiah Alumni
 
Data Skripsi
 
Judul : Penilaian Variable Purchase Options dengan Menggunakan Formula Black-Scholes
Jenis : Skripsi
Penulis : Irma Amellia
NRP : G54101032
Tanggal Lulus : 10 August 2005
Tanggal Seminar : 26 July 2005 10:00
Tanggal Sidang : 01 August 2005 11:30
Pembimbing : Drs. Effendi Syahril, Grad.Dipl.Sc.
Dr. Ir. Endar H. Nugrahani, MS.

Ringkasan : Variabel Purchase Options adalah suatu kontrak yang diterbitkanoleh perusahaan dan memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli saham yang belum ditentukan jumlahnya pada harga tertentu dan jangka waktu tertentu. Jumlah saham yang mendasari kontrak Variabel Purchase Options ini dituliskan dalam suatu rumus yang ditentukan pada saat penerbitan kontrak tersebut. Variabel Purchase Options ini merupakan salah satu produl pasar modal yang pertama kali diterbitkan di Bursa Efek Australia menawarkan suatu alternatif untuk menjamin pencarian modal suatu perusahaan di masa datang pada waktu jangka panjang. Bentuk kontrak produk turunan ini terdiri dari bentuk kontrak Variabel Purchase Options standar dan bentuk kontrak Variabel Purchase Options berbatas. Dalam tulisan ini dibahs mengenai formulasi dan nilai variabel Purchase optins. Nilai Variabel Purchase Options adalah sejumlah premi yang harus dibayarkan oleh investor untuk memperoleh kontrak Variabel Purchase Options. Solusi ini persamaan difensial Black-Scholes atau disebut dengan formula Black-Scholes merupakan metode yang digunakan untuk menentukan nilai Variabel Purchase Options tersebut. Metode ini digunakan dengan asumsi bahwa tidak ada biaya transaksi, transaksi sekuritasnya kontinu, suku bunga konstan, tidak ada pembayaran deviden dan tidak ada arbitrase.

Random Quotes

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

anonim