Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Optimalisasi Alokasi Aset di Dalam Kontrak Anvitas Variabel
Jenis : Skripsi
Penulis : Putra Setiawan
NRP : G54103056
Tanggal Lulus : 26 May 2008
Tanggal Seminar : 11 April 2008 14:00
Tanggal Sidang : 17 April 2008 13:00
Pembimbing : Prof. Dr. Ir. Siswadi, M.Sc.
Dr. Donny Citra Lesmana, S.Si., M.Fin.Math.

Ringkasan : Kontrak anuitas variabel adalah suatu rencana pengumpulan aset jangka panjang di mana seluruh keuntungan yang didapat tidak dikenai pajak sebelum tahap pengumpulan aset berakhir. Di dalam kontrak anuitas variabel, retirement adalah masa ketika tahap pengumpulan aset berakhir. Pada saat retirement, seluruh aset yang terkumpul di dalam rekening anuitas variabel dapat diubah ke dalam bentuk anuitas. Investasi aset di dalam rekening anuitas variabel dipisah menjadi dua sub-rekening, yaitu subrekening aset bebas risiko dan sub-rekening aset berisiko. Pada saat retirement, investasi aset di dalam sub-rekening bebas risiko akan diubah ke dalam bentuk anuitas tetap segera dan investasi aset di dalam sub-rekening berisiko akan diubah ke dalam bentuk anuitas variabel segera. Dalam karya ilmiah ini dimodelkan suatu strategi keputusan dalam mengoptimalkan alokasi aset di dalam kontrak anuitas variabel sehingga diperoleh hasil yang maksimal saat retirement.

Random Quotes

Bersikaplah selalu ceria maka orang akan menganggap anda orang kaya yang bahagia, walaupun sebenarnya tidak sepeser pun uang di kantong anda.

anonim