Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Beberapa Faktor yang Memengaruhi Penggabungan Dua Perusahaan
Jenis : Skripsi
Penulis : Arif Wicaksono Utomo
NRP : g54061662
Tanggal Lulus : 27 December 2013
Tanggal Seminar : 21 August 2013 09:00
Tanggal Sidang : 07 October 2013 12:30
Pembimbing : Dr. Ir. I Gusti Putu Purnaba, DEA.
Dr. Ir. Retno Budiarti, MS.

Ringkasan : Perusahaan akan membayar deviden kepada para pemegang saham sedemikian rupa sehingga besarnya akumulasi total pembayaran deviden yang dihitung berdasarkan nilai sekarang sesuai harapan pemegang saham. Deviden akan dibayarkan berdasarkan strategi barier, artinya jika surplus perusahaan telah melebihi batas optimal keuntungan perusahaan, maka kelebihan surplus tersebut semuanya akan dibayarkan sebagai deviden kepada para pemegang saham. Pembayaran deviden akan terhenti bila perusahaan mengalami kebangkrutan. Jumlah pendapatan bersih yang dihasilkan oleh gabungan dua perusahaan dimodelkan dengan proses Wiener bivariat dengan parameter pergeseran dan ragam σ^2 per satuan waktu. Berdasarkan model tersebut diperoleh hasil eksplisit tentang potensi untung dan rugi pada penggabungan dua perusahaan. Jika optimal barrier sesuai dengan b* dan hasil kali dari nilai tingkat bunga  dan koefisien ragam σ^2 dari proses agregat pendapatan bersih pada tingkat suku bunga kurang dari 6,87%, maka merger akan mendapatkan keuntungan.

Random Quotes

Punya rasa humor, akan sangat gampang menjalin pergaulan dengan orang lain. Bahkan lebih dari itu, bakal mudah membawa diri.

anonim