Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Analisis Kepuasan Siswa terhadap Pelayanan Akademik Sekolah
Jenis : Skripsi
Penulis : Sholihudin
NRP : g54070085
Tanggal Lulus : 26 February 2015
Tanggal Seminar : 12 December 2014 13:00
Tanggal Sidang : 19 January 2015 08:30
Pembimbing : Dr. Ir. Budi Suharjo, MS.
Dr. Ir. Hadi Sumarno, MS.

Ringkasan : Pengukuran kepuasan siswa dalam memperoleh pelayanan jasa pendidikan menggunakan dimensi kualitas jasa meliputi: tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan siswa di sekolah SMA Al-Atiqiyah di Sukabumi. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA Al-Atiqiyah Sukabumi angkatan tahun 2010/2011 dan tahun 2011/2012 sejumlah 203 siswa. Jumlah sampel yang diambil dengan simple random sampling berjumlah 177 siswa. Data dianalisis dengan metode statistika deskriptif dengan kaidah top find boxes. Disimpulkan bahwa laboratorium komputer merupakan faktor yang paling memuaskan sedangkan fasilitas pendukung menjadi faktor yang paling tidak memuaskan.

Random Quotes

Seseorang yang terlalu baik hati akan terus menghadapi persoalan.

anonim