Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Model Pertumbuhan Ekonomi Neoklasik Dengan Konsumen Yang Berbeda Status Sosial
Jenis : Skripsi
Penulis : Mahar Mardhika
NRP : g54104007
Tanggal Lulus : 04 November 2010
Tanggal Seminar : 01 January 1970 07:00
Tanggal Sidang : 01 January 1970 00:00
Pembimbing : Dr. Ir. Retno Budiarti, MS.
Drs. Siswandi, M.Si.

Ringkasan : Pertumbuhan ekonomi dapat diukur melalui tingkat pendapatan per kapita, khususnya laju konsumsi per kapita. Ini adalah salah satu faktor penting dalam mengukur kesejahteraan suatu negara. Faktor lain yang digunakan adalah distribusi pendapatan dalam masyarakat dengan status sosial berbeda. Jika distribusi pendapatannya naik maka kesenjangan pendapatan antara dua status sosial akan turun sehingga laju konsumsi naik; yang mengindikasikan bahwa pertumbuhan ekonomi juga naik.

Random Quotes

Apabila Suka dan Duka yang pernah dialami bersama dengan pengorbanan yang diberikan oleh semua pihak, serta ketulusan untuk hidup dengan saling memaafkan dalam KasihNYA, saling percaya, saling mengasihi dan tidak menyakiti orang lain, akan membuat hidup kita berubah dan lebih berarti karena begitu banyak pelajaran yang kita dapat dari semua itu.

anonim