Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

Beranda arrow Akademik arrow S-1 Matematika arrow Karya Ilmiah Alumni
 
Data Skripsi
 
Judul : Solusi Multi-Depot Vehicle Routing Problem Menggunakan Integer Linear Programming
Jenis : Skripsi
Penulis : Nur Aulia Rachman
NRP : g54110049
Tanggal Lulus : 31 August 2015
Tanggal Seminar : 18 June 2015 10:00
Tanggal Sidang : 08 July 2015 13:00
Pembimbing : Drs. Prapto Tri Supriyo, M.Kom.
Drs. Siswandi, M.Si.

Ringkasan : Pendistribusian produk merupakan kegiatan yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Karya ilmiah ini membahas tentang masalah pendistribusian produk dalam sebuah perusahaan yang memiliki pabrik (depot) lebih dari 1 buah. Karya ilmiah ini bertujuan untuk menentukan rute optimal dalam bentuk multi-depot vehicle routing problem. Dalam karya ilmiah ini diberikan gambaran tentang proses distribusi produk dengan 2 depot, 20 agen, dan 2 buah kendaraan pada tiap depot. Beberapa asumsi yang digunakan ialah agen akan dikunjungi tepat sekali oleh sebuah kendaraan dari semua depot, semua kendaraan memiliki kapasitas yang sama, proses distribusi bebas dilakukan pada setiap waktu. LINGO 11.0 digunakan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Random Quotes

Manusia terjahat adalah manusia yang suka melakukan perbuatan merah (memfitnah kesana kemari) dan mencerai-beraikan persaudaraan.

anonim