Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

LAB03.jpg
Beranda
Visitasi Akreditasi S2

math.jpgAlhamdulillah, poses asesmen lapang dalam rangka akreditasi program S2 MAT telah selesai dengan visitasi hari senin tgl 10 Mei yang lalu. Dengan asesesor,  Prof Subanar, PhD  dari UGM dan  Dr. Gatot Fatwanto Hertono,PhD dari UI.

Terima kasih kepada seluruh staf yang telah membantu mempersiapkan segala sesuatunya, serta pelaksanaan pada hari-H visitasi kemarin.


tangga.jpg

Kerjasama Departemen Matematika dimulai dari penyiapan dokumen portofolio program studi yang dapat diselesaikan dalam dua minggu terakhir di penghujung tahun 2009 yang lalu. Terima kasih kepada tim task force (BSW, IWM, HSU, TBK, AKU, FHA, RNB, NKK, PNS, JHR) juga narasumber SWD dan IGP, yang rela lembur malam-malam, juga weekend dan kesediaannya ke Baranangsiang meminta saran masukan dari pak Sis. Dokumen di-submit pada 31 Desember 2009. Bulan April dimulai persiapan asesmen lapang dari BAN, yang dijadwalkan pada awal bulan mei.

Selama tiga minggu terakhir Departemen Matematika disibukkan dengan pengumpulan data-data dan dokumen pendukung seperti GBPP, SAP, evaluasi diri dan RKAT.  Dilanjutkan dengan relokasi ruang koordinator S2 yang dikolaborasikan dengan ruang koordinator TPB, merapikan ruang belajar mhs S2, mempercantik ruang servis di TU, beres-beres, dan juga bersih-bersih kantor. Highlight adalah pembuatan sign outdoor dengan tulisan 'Matematika/ Mathematics' designed by NKK di sisi luar yang membuat gedung Departemen Matematika terlihat sangat indah dipandang. Highlight lain adalah poster outdoor di selasar gedung atas untuk promosi dan sosialisasi visi-misi S2 kita.

 perpus.jpg

Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang pada hari-H telah turut membantu pada saat wawancara  asesor, baik dengan tim task force maupun dosen lainnya, juga dengan perwakilan mahasiswa.

 
Semoga hasil penilaian  yang diberikan adalah memang yang terbaik untuk Departemen Matematika.

Semoga hasil akhir dari proses akreditasi ini sendiri baru ada 2-3 bulan yang akan datang. - EHN

 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Random Quotes

Diantara isi rumah tangga, anak-anaklah yang terbaik.

anonim

Syndicate

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday168
mod_vvisit_counterYesterday192
mod_vvisit_counterThis week360
mod_vvisit_counterThis month1943
mod_vvisit_counterAll2277587