Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

IMG_0363.jpg
Beranda
Ruhiyat, THE BEST

ruhiyat.jpgSelamat, Congratulations, Omedetou... kepada Sdr. Ruhiyat (G54070005, MAT 2007, Angkatan 44), yang telah menorehkan prestasi emas sebagai lulusan terbaik sarjana IPB pada pelantikan tanggal 25 Mei 2011.

Ruhiyat, yang pernah menjuarai lomba Olimpiade Matematika Mahasiswa, berhasil lulus dengan IPK nyaris sempurna, 3.98.  Dari 48 mata kuliah yang telah diambilnya, ia hanya memperoleh satu nilai "pencilan" (outlier) B pada mata kuliah PPKn. Sisanya, tentu saja A. Ketika ia ditanya, sesulit apa PPKn itu, ia pun geleng-geleng kepala, tampak bingung menjawabnya. 

Ruhiyat telah memutuskan tetap berada di almamaternya MathIPB, tentu bukan sebagai mahasiswa lagi. Mulai semester depan, ia akan menjadi dosen termuda di MathIPB. 

Semoga prestasi dan pengabdiannya, kelak dapat menjadi pemicu hingga muncul "Ruhiyat-Ruhiyat" berikutnya dari MathIPB. Good luck, Ruhiyat!

(Kutha Ardana, 25/5/2011)

 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Random Quotes

Keinginan bisa membunuh sifat derma.

anonim

Syndicate

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday183
mod_vvisit_counterYesterday426
mod_vvisit_counterThis week966
mod_vvisit_counterThis month1116
mod_vvisit_counterAll2279233