Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

Tracer Study S1 Aktuaria

Pelacakan Lulusan Program Studi S-1 Aktuaria

 

Pelaksanaan tracer study terkoordinasi di tingkat perguruan tinggi di bawah Direktorat Kerjasama dan Hubungan Alumni (DKHA), dilakukan secara online setiap tahun melalui tauatan  https://tracerstudy.ipb.ac.id. Masukan yang diperoleh dari tracer study IPB disampaikan kepada pihak-pihak yang terkait dan dapat diakses di web DKHA pada tautan berikut.

Pelacakan juga dilakukan oleh Departemen dengan meminta lulusan program studi S-1 Aktuaria untuk mengisi kuesioner pada tautan https://ipb.link/survei-alumni-akt, serta meminta pengguna atau atasan lulusan di tempat kerja untuk mengisi kuesioner pada tautan https://ipb.link/contoh-kuosiener-pengguna-lulusan. Masukan yang diperoleh dari tracer study  disampaikan kepada pihak-pihak yang terkait. Berikut ini dirangkum beberapa pengamatan dari data yang terhimpun.

 

Waktu Tunggu Mendapatkan Pekerjaan Lulusan S-1 Aktuaria

picture1.jpg

Lulusan Program Studi S-1 Aktuaria memiliki employability yang cukup baik, terlihat dari rata-rata waktu tunggu 4.05 bulan setelah lulus sampai mendapatkan pekerjaan. Sebagian besar lulusan mendapatkan pekerjaan kurang dari 6 bulan setelah lulus.

 

Sebaran Tempat Kerja Lulusan S-1 Aktuaria

picture2.jpg

picture3.jpg

 

 

  

picture4.jpg

 

 

 

 

 
Berikutnya >

Random Quotes

Mula-mula kita membentuk kebiasaan kita dan kemudian kebiasaan membentuk kita.

anonim