Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

coba1.jpg
Darurat Pendidikan Nasional
Oleh: Amril Aman (MathIPB)
Kolom Opini Kompas, 29/4/2013, Hal 6 
 
Pada tahun 1900, saat produksi secara massal di pabrik dimulai, setiap barang pada tahap akhir produksi akan diperiksa untuk menentukan produk itu cacat atau tidak. Itulah awal proses sistematis terkait dengan pengendalian mutu.
Selengkapnya...
 
Rekrutmen Pegawai Bank Indonesia

Melalui program kerjasama dengan beberapa PT dan Program Studi tertentu, Bank Indonesia (BI) membuka kesempatan bagi lulusan S1 MathIPB untuk direkrut menjadi Pegawai Bank Indonesia yang dikembangkan sejak dini.  Program ini direncanakan akan berlangsung reguler setiap tahun.  Untuk tahun ini, peminat agar mendaftar ke Departemen paling lambat 26/4/2013.  Departemen akan merekomendasikan 10 lulusan terbaik dalam dalam 1 tahun terakhir (April 2012 - April 2013), untuk selanjutnya mengikuti beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan BI.  

Kriteria Pelamar

  • IPK minimal 3.10
  • Nilai pada mata kuliah inti minimal B
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam kegiatan di lingkungan kampus
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Tidak memiliki catatan perilaku/pelanggaran tata tertib.
 
Tahapan Seleksi
Seleksi administrasi, tes bahasa Inggris, tes profil kepribadian, wawancara Psikologi, tes Psikiatri, tes kesehatan MCU, wawancara akhir BI.

  

Download Isian Formulir

 Isian formulir dapat didownload di sini .
 
7 Jurusan yang Lulusannya Bergaji Besar

 JAKARTA, KOMPAS.com, 16 Feb 2013 — Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SNMPTN) 2013 sudah memasuki masa pendaftaran. Para siswa sekolah menengah atas (SMA) yang kini sedang bingung dengan jurusan apa yang tepat bagi mereka sehingga mampu menjamin masa depannya.

Ina Liem, penulis buku bertajuk Tujuh Jurusan Bergaji Besar, mengatakan bahwa ada tujuh jurusan yang dapat dijadikan pilihan oleh anak-anak yang hendak melanjutkan pendidikan tinggi. Tujuh jurusan ini diyakini mampu menunjang masa depan yang cerah karena bisa menuai penghasilan besar bagi lulusannya.

"Semua pekerjaan memang bisa mendapat gaji besar jika dirintis dengan benar. Tapi, untuk fresh graduate yang ingin mendapat gaji besar, tujuh jurusan ini bisa mewujudkannya," kata Ina saat World Education Expo Indonesia (WEEI) 2013 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Lantas, apakah tujuh jurusan itu?

Selengkapnya...
 
CALON MAHASISWA BERPRESTASI

Calon Mahasiswa Berprestasi Departemen Matematika

Persyaratannya Sebagai Berikut:

  1. Mahasiswa Semester 6
  2. Untuk pendaftaran buat form seperti berikut:

             Nama :

             NIM    :

             I P K   :

             Daftar Prestasi Ekstrakulikuler :

             TOEFL Score atau jenjang yang setara :

Bagi yang berminat diharapkan mengumpulkan persyaratan tersebut selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2013 ke Tata Usaha Departeman Matematika FMIPA IPB.

                              

 
MAGANG

ACTUARIAL INTERNSHIP (MAGANG)

MANULIFE FINANCIAL

 

PT AsuransiJiwa Manulife Indonesia memberi Kesempatan kepada mahasiswa S1 Departemen Matematika semester 6 untuk mengikuti Actuarial Internship selama dua bulan (Juni – Agustus 2013). Mahasiswa yang mengikuti program ini memiliki kesempatan untuk mengikuti program lainnya dan memiliki peluang yang lebih tinggi untuk bekerja di Departemen Aktuaria PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia apabila sudah lulus.

 

Bagi yang berminat, kirimkan CV dan Transkrip Nilai terakhir (semester 5) ke Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya paling lambat Rabu, 13 Februari 2013.

 

                                                                                                                              Senin, 11 Februari 2013

                                                                                                                              Ruhiyat

 

   

 

 
<< Awal < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 91 - 95 dari 147

Random Quotes

Siapa yang memelihara mulutnya dan lidahnya maka ia telah melepaskan dirinya dari beberapa kesusahan.

anonim

Syndicate

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday374
mod_vvisit_counterYesterday687
mod_vvisit_counterThis week2856
mod_vvisit_counterThis month11027
mod_vvisit_counterAll996348