Skip to content
Narrow screen resolution Wide screen resolution Auto adjust screen size Increase font size Decrease font size Default font size blue color orange color green color Sign In

Matematika IPB

 
Data Skripsi
 
Judul : Analisis Pangsa Pasar Minuman Teh dalam Kemasan dengan Metode Rantai Markov
Jenis : Skripsi
Penulis : Devi Angraini
NRP : g54070048
Tanggal Lulus : 13 May 2014
Tanggal Seminar : 13 January 2014 11:00
Tanggal Sidang : 26 March 2014 08:00
Pembimbing : Dr. Ir. Budi Suharjo, MS.
Dr. Ir. Hadi Sumarno, MS.

Ringkasan : Pertumbuhan ekonomi dalam era globalisasi menuntut setiap perusahaan baik yang bergerak dalam bidang industri maupun jasa mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Salah satunya adalah industri minuman ringan. Jenis minuman ringan yang cukup dikenal di Indonesia adalah minuman teh dalam kemasan yang hingga saat ini banyak dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Teh Botol Sosro sebagai market leader teh siap minum dalam kemasan di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya para pesaing diantaranya Frestea, Fruit tea, Teh Kotak, dan lainnya. Oleh karena itu PT. Sinar Sosro perlu memprediksi pangsa pasar produknya dan merancang strategi pemasaran agar konsumen tetap melakukan keputusan pembelian terhadap teh siap minum dalam kemasan merek Teh Botol Sosro. Suatu perusahaan dapat memprediksi pangsa pasar produknya dengan menggunakan metode Markov Chain.

Random Quotes

Kekuatan suatu bangsa tercermin dari persatuan.

anonim